Kamis, 01 Januari 2015

Harapan Baru

Assalamualaikum wr wb

     Senang sekali bisa ngeblog lagi yang rasanya udah lama banget ga nulis dan berkarya. hmm berapa lam aya? mungkin sejak 2009 udah berdiam diri tanpa pelemasan jari jari tangan heheh maklum alih profesi didapur dan disumur eheheh Yah melupakan masa masa lalu mengambil langkah untuk meraih mimpi di masa yg akan datang, saat ini.. Banyak sekali ujian yg harus di lalui dengan tersenyum walau pahit tp musti tersenyum juga berharap dari Zero to Hero.

    Yupz back to nature berkarya lagi di tengah himpitan ekonomi yg terjun bebas dari zero mengawali menjadi kepala rumah tangga ,,mengawali mencoba merawat ibu tercinta anak anak dan mba tercinta,, insya allah BISA.

    Tidak bisa menjemput rizqy di luar rumah insya allah allah beri jalan walau harus berdiam diri di rumah dengan kondisi ibu yg tidak bis adi tinggalin ,, tidak punya keahlian dan bakat? its ok buat saya intinya mencoba apa yg bis asaya lakukan appaun itu,, Yah kali ini akan kembali memproduksi produk Herbal terutama jahe Herbal

    Terutama Jahe Herbal dan Temulawak Herbal yg akan kami produksi dengan ramuan yg bermanfaat buat tubuh kita terutama tanpa bahan pengawet.

    Impian buat pemula seperti saya ingin sekali memproduksi perhari nya bisa 10kg agar bisa menyerap tenaga kerja  agar bisa membuka lapngan kerja ,perihnya tuh disini yah disini,, (nunjuk ulu hati krn nyeri krn magh akut hhaha mikir g ada penghasilan )

    Program Peduli dari Jahe Herbal adalah menyeddekahkan dari tiap Produksinya 10% buat yg membutuhkan jadi insya allah belanja sambil bersedeqah ,, semoga ikhlas ya,, :)
Ya Allah mampukan kami ,, ijabah doa kami agar WaroengkayakVII ini bisa istiqomah dan bisa mewujudkan semua impian keluarga bs bermanfaat buat keluarga dan masyarakat sekitarnya terutama bermanfaat buat semuanya terutama produknya.

    Biniati Ibadah Bi Awali Bismillahirrohmanirrohiemi,, semoga allah merestui dan merindhoi sehingga usaha ini bisa barokah krn ijin allah swt..
al fatihah


wassalamualaikum wr wb


Best Regard
Ny. Kholiyah


owner WaroengkayakVII

0 komentar:

Posting Komentar